Friday, September 23, 2016

Jaket Anime naruto Mewah

Cara membersihkan "kulit-lihat" jaket lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah untuk membuangnya di mesin cuci Anda dengan murah jumlah deterjen yang keras. Jika Anda tidak yakin tentang cara untuk membersihkan kulit imitasi, jual baju anime silakan lihat panduan ini tentang cara benar menghapus kotoran dan noda dari jaket kulit imitasi.
Hasil gambar untuk devila distro
1. Gunakan kain lembut

A "kulit-lihat" jaket biasanya terbuat dari viscose dan polyurethane (PU). Jenis jaket benar-benar mengusir kotoran dan debu tetapi Anda dapat membantu menjaga kondisi murni dengan membersihkan dan penyejuk dari waktu ke waktu. Seorang bayi lap atau spons lembut juga dapat digunakan. Sebelum Anda menggunakan jenis menghapus atau kimia pada jaket Anda Anda harus mengujinya pada area yang tak terlihat untuk memastikan tidak merusak finish. niceanime kulit pendingin imitasi adalah ide yang baik juga, pastikan untuk membaca label untuk kompatibilitas dengan kulit sintetis. Lagi menguji jika Anda tidak yakin.

2. Pilih sabun ringan dan tidak deterjen

Jika Anda melihat noda membandel, Anda bisa mencairkan sabun atau sabun murni ringan serpih dalam air. Kemudian, lanjutkan dengan lembut menyeka "kulit-lihat" jaket.

3. Tangan-cuci dengan air dingin

Jika Anda perlu mencucinya dalam dan luar pastikan bahwa Anda tangan-cuci dengan air dingin. (Juga membaca label di dalam). Jangan rendam sehingga anti air tahan lama (DWR) finish diawetkan. DWR adalah lapisan khusus pada "kulit-lihat" jaket Anda yang membuatnya tahan air. Tidak pernah memutar jaket saat mencuci karena akan menyebabkan keriput di kulit. Hanya mencuci dengan lembut tapi secepat yang Anda bisa.

Cara yang baik untuk menghilangkan kerutan adalah untuk menggantungnya di dalam kamar mandi Anda sementara air panas berjalan. Sebuah kapal tangan akan bekerja dengan baik tapi hati panas. Jika ini tidak memecahkan masalah Anda, maka pertimbangkan papan itu, menempatkan jaket Anda pada papan setrika pertama, menutupi keriput tempat dengan handuk basah, dan kemudian lanjutkan untuk besi handuk.

4. Untuk menghapus berlama-lama bau

Anda dapat mencoba ini; menempatkan jaket Anda di hanggar, mengambil kantong plastik yang cukup besar untuk melampirkan garmen, menempatkan sekitar 1/4 cangkir bubuk kopi segar di bawah itu dan mengikat bagian atas tas untuk hanggar tepat di bawah pengait yang Anda menggantung itu dengan. Diamkan selama satu atau dua hari dan kemudian memeriksa itu, jika bau masih ada mencoba meninggalkannya untuk hari lain atau menambahkan sedikit lebih kopi tergantung pada kekuatan bau.

No comments:

Post a Comment