Sunday, October 2, 2016

Les Privat Tangerang Model Unik

 Jika siswa Anda bisa mendapatkan keuntungan dari satu atau lebih dari alasan ini, mempertimbangkan untuk menyewa seorang guru saat ini.

1) Tutor ahli proses.
Beri seseorang ikan, memberinya makan untuk satu hari. king les privat Ajarkan pria untuk ikan, memberinya makan untuk seumur hidup. Seorang guru tidak hanya membantu siswa mendapatkan jawaban yang benar; tutor menunjukkan siswa bagaimana menerapkan keterampilan memecahkan masalah untuk mendapatkan jawabannya sendiri di masa depan.
Hasil gambar untuk les privat
2) 90% dari komunikasi adalah nonverbal.
Seorang guru mampu fokus pada siswa dengan cara yang guru kelas tidak bisa. Jika mahasiswa frustrasi, mereka dapat menyeberangi lengan mereka, merosot bahu mereka atau lihat bingung di wajah mereka. Seorang guru bekerja satu-satu akan memilih sinyal-sinyal ini kebingungan lebih cepat dari seorang guru yang bekerja dengan 25 siswa di kelas.

3) Untuk menyimpan malu.
Daripada meminta teman atau kolega untuk bantuan, tutor memberikan siswa sumber daya di depan yang mereka tidak perlu malu. Seorang siswa mungkin tidak mau meminta rekan bantuan, tetapi meminta guru untuk bantuan tidak membawa stigma yang sama. Tutor di rumah menjamin bahwa mengenal satu selain siswa, guru dan orang tua bahkan akan tahu tentang hubungan siswa dengan tutor.

4) Ini adalah investasi yang baik.
Kompetisi untuk bantuan keuangan, hibah dan beasiswa ketat dari sebelumnya. Selain itu, penerimaan perguruan tinggi telah menjadi semakin kompetitif. Investasi dalam keberhasilan pendidikan anak Anda hari ini akan membayar dividen di jalan dengan mengajak mereka ke sekolah yang lebih baik, meningkatkan akses mereka untuk bantuan keuangan dan dengan mengajarkan proses belajar bahwa mereka dapat membawa mereka untuk berhasil di tingkat perguruan tinggi dan di luar.

5) Untuk menjaga hubungan yang positif dengan anak Anda.
Banyak orang tua menemukan bahwa omelan konstan siswa mereka untuk menyelesaikan pekerjaan rumah, belajar untuk tes dan tugas lengkap telah retak hubungan mereka, terutama selama tahun-tahun remaja. Daripada bertindak sebagai polisi pekerjaan rumah, banyak orang tua memilih untuk menyewa tutor untuk membantu siswa mereka mempertahankan disiplin dengan studi mereka.

No comments:

Post a Comment