Thursday, January 28, 2016

Neon Box, Huruf Timbul, reklame dalam Film



Tak mengherankan film sudah di produksi oleh mereka animator mengagumkan di DreamWorks memakai software animasi 3d paling baik hingga waktu ini serta sudah diarahkan oleh Peter Ramsay (Monsters Vs Aliens). Jasa Reklame
Image result for neon box

Film tersebut didasarkan pada Neon Box William Joyce 'The Guardians Of Childhood' seri buku. Joyce, yang terlebih dulu sudah membuat ciri-ciri untuk Pixar 'A Bug Kehidupan' serta 'Toy Story' co-menulis serta co-menciptakan 'Rise Of The Guardians'.

2012 nampak seperti itu dapat jadi th. yang besar untuk animasi Pixar juga dengan melaunching suatu film animasi berjudul 'Berani' yang di bintangi Emma Thompson (Love Actually, Harry Potter), Robbie Coltrane (Van Helsing, Harry Potter) serta komedian Skotlandia Billy Connolly. Judul animasi yang lain yang bakal launching th. ini termasuk juga Madagaskar 3 serta Ice Age : Continental Drift, film ke empat di Blue Sky Studios 'franchise animasi.

Akhirnya, jasa neon box tanggal launching untuk Tim Burton animasi 'Franken weenie' ditata untuk Oktober. Film yang di bintangi Winona Ryder, Martin Short serta Martin Landau, yaitu Tim Burton full-length pembuatan lagi dari 1. 994 animasi narasi pendek dari nama yang sama.

No comments:

Post a Comment