Thursday, January 28, 2016

Cicnin Berlian Bergaya

Gaya cincin berlian bervariasi dari biasa untuk menguraikan dan didasarkan pada sejumlah faktor seperti: berlian di cincin, jenis pengaturan berlian dan ketebalan cincin. Beberapa gaya cincin umum termasuk:

Keabadian: mereka memiliki berlian di sekitar mereka membuat mereka sangat eye-catching. Anda bisa memakainya sendiri atau dengan sebuah cincin pertunangan. Ada beberapa orang yang membeli dua cincin keabadian. Mereka memakai satu cincin di atas cincin pertunangan dan lainnya bawahnya.

Enhancer: enhancer berlian alur cincin kawin di sekitar cincin pertunangan sehingga pernikahan dan cincin pertunangan cocok bersama-sama. Jika perencanaan membeli cincin penambah pernikahan Anda harus memastikan bahwa itu cocok dengan cincin pertunangan.

Pengaturan: cincin berlian pernikahan memiliki empat jenis utama dari pengaturan: tak terlihat, saluran, cabang dan membuka. Pengaturan cabang adalah yang paling populer dan datang dengan sepotong sempit logam yang lipatan di tepi berlian.

Dalam pengaturan tak terlihat, berlian ditempatkan ke dalam bingkai dengan pegunungan untuk memegang berlian di tempat.

Pengaturan saluran umum dengan lebih kecil, berlian berbentuk persegi. Batu-batu biasanya ditetapkan dekat bersama-sama antara dinding logam tipis.

Membuka pengaturan di sisi lain digunakan untuk yang lebih kecil, batu bulat yang telah ditempatkan sangat dekat bersama-sama.

Bentuk batu

Bentuk batu sangat penting ketika membeli sebuah cincin berlian pernikahan. Ada banyak jenis bentuk batu dengan yang utama menjadi:

Asscher: bentuk persegi atas

Bantal: bentuk bulat persegi atas

Flanders: bentuk persegi dengan cut sudut. Ini memiliki 61 faset

Emerald: bentuk atas persegi panjang dengan 50 aspek

Hati: berbentuk hati atas dengan 59 aspek

Triliun: bentuk segitiga atas dengan 44 aspek

Bentuk batu yang Anda pilih hanya tergantung pada preferensi pribadi Anda. Anda harus mencatat bahwa bentuk terlihat berbeda pada jari yang berbeda dan tangan; Oleh karena itu, Anda harus melakukan penelitian untuk menemukan bentuk yang terlihat baik pada Anda.

C Of Diamonds

Ada empat C berlian yang harus Anda pertimbangkan ketika membuat pembelian: warna, potong, karat, dan kejelasan. Cs Semua ini tergantung pada preferensi pribadi.

Kesimpulan

Ini adalah beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan ketika membeli sebuah cincin berlian pernikahan. Sebagai aturan praktis Anda harus membeli hak dari dealer terkemuka.

Ini menantang untuk membeli cincin pernikahan yang tepat. Ini sebabnya kami telah mengumpulkan yang terbaik Berlian cincin pernikahan di pasar. Kunjungi link yang diberikan untuk melihat apa yang kita miliki di toko.

No comments:

Post a Comment