Wednesday, February 3, 2016

Susu Kambing Pilihan rasa Buah

Seperti sapi, perihal-faktor spesifik mesti diperhitungkan saat salah satunya mempunyai tujuan untuk menumbuhkan kambing untuk susu. Pertama, memastikan tipe kambing untuk beli. The Saanen yaitu yang paling baik saat beternak kambing untuk susu. susu kambing berkembang biak ini membuahkan jumlah paling tinggi susu. Alpine datang dalam ke-2. Namun bila Anda tak dapat keturunan mahal, semestinya tak senang dengan satu berkwalitas rendah. kwalitas susu serta jumlah di pengaruhi oleh tipe, lantaran sebagian kambing membuahkan lebih sedikit saat di iklim yg tidak untungkan.
Image result for susu kambing
Durasi teratur menyusui dari doe dibanderol pada 305 hari. Namun, sebagian jatuh pendek lantaran munculnya estrus atau saat mereka ada di panas. Anda mungkin saja menyimpan catatan jadwal menyusui kambing Anda untuk memonitor hari mereka mampu diperah untuk mengoptimalkan keuntungan.

Hati-hatilah juga saat berkembang biak Anda tak dengan dolar. Ada musim saat bercanda kambing membuahkan semakin banyak susu, seperti sepanjang awal musim semi. Melakukan perbaikan kalender Anda ketika kawin hewan Anda yaitu terutama saat beternak kambing untuk susu.

No comments:

Post a Comment