Tuesday, March 1, 2016

cincin Anak Muda

Mempelai wanita dan pria saling bertukar cincin pernikahan pada hari perkawinan saat mengambil sumpah pernikahan. Hal ini karena banyak orang menganggap ini sebagai cara untuk mengekspresikan cinta, kepercayaan, janji, dan persahabatan. Cincin kawin umumnya dipakai di jari manis tangan kiri. Sebuah cincin kawin berbeda dari cincin pertunangan dan dapat dibuat dari emas, platinum, titanium, dan bahkan emas putih.

Individu sebagian besar pergi untuk cincin emas, sebagai bahan ini dikenal karena daya tahan. Bahan seperti tembaga dan kuningan tidak digunakan sangat sering karena mereka tidak memiliki daya tahan dan memiliki kecenderungan memburuk.

Emas tersedia dalam warna kuning serta dalam bentuk emas putih. Penelitian telah menunjukkan bahwa emas putih adalah mendapatkan popularitas, karena sedikit lebih murah daripada emas asli dan merupakan pengganti apt dibandingkan dengan bahan lainnya. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa cincin kawin emas putih hanya tersedia di 14 k atau 18 k gaya.

Pasangan juga dapat memilih untuk campuran dari dua atau lebih paduan bersama dengan emas untuk membuat cincin pernikahan khusus dan murah. Emas dapat dikombinasikan dengan platinum dan bertatahkan berlian di atas. Beberapa individu juga lebih stylish terukir cincin kawin yang terbuat dari emas. Ukiran bisa baik nama keluarga atau nama pengantin wanita dan pengantin pria. Mereka juga mungkin berisi kata-kata tertentu mengartikulasikan pikiran dan perasaan dari si pemberi. cincin kawin seperti terukir sering menjadi pusaka keluarga dan diteruskan ke generasi mendatang, maka, harus ditangani dengan hati-hati. cincin kawin harus dibersihkan secara teratur dengan larutan sabun dan air untuk menjaga mereka berkilau bersih sepanjang waktu.

Banyak pengecer online menampilkan cincin desain emas pernikahan yang indah untuk pemirsa, sehingga mereka dapat memiliki melihat semua varietas yang tersedia dengan penjual dan menentukan apakah izin penjual dibuat-to-order cincin. Penjelasan kecil dari bahan dengan berat, membuat dan nama logam tambahan, jika ada, juga disebutkan bersama dengan gambar nya.

No comments:

Post a Comment