Friday, March 25, 2016

Cincin Nikah

Cincin Ungaro dibuat oleh Omate bekerjasama dengan Emanuel Ungaro, sebuah perusahaan mode bernama setelah desainer mode terkenal Perancis. The Ungaro datang dalam beberapa model dan baik berlapis di 18K emas atau perak. Ada juga beberapa batu permata yang berbeda termasuk safir, ruby, Opalite, topaz, dan onyx. Karena berbagai pilihan, biaya cincin Ungaro berkisar dari $ 500 sampai $ 2.000. Itu biaya yang cukup curam untuk siapapun yang ingin hanya menambahkan aksesori ke ponsel mereka. Tapi, bagi Anda yang mencari cincin untuk menyegel kesepakatan, itu mungkin benar-benar menghemat uang.

Tech bijaksana, cincin Ungaro beroperasi pada Bluetooth LE, dan baterai dapat bertahan hingga 5 hari (yang cukup banyak meremukkan semua kompetisi menonton pintar). ring akan bergetar setiap kali Anda menerima pesan teks atau panggilan telepon dari kontak tunggal Anda. Sampai sekarang, cincin Ungaro hanya akan bekerja dengan perangkat iOS, tetapi dijadwalkan untuk bekerja dengan Android pada awal 2016. Apa yang perlu perusahaan lakukan, adalah untuk mempromosikan produk ini dan memasarkannya sesuai sehingga orang sebanyak mungkin menjadi menyadari gadget kecil yang dingin ini.

Cincin Ungaro mungkin tampak sembrono, tapi menandai awal dari dorongan untuk teknologi dpt dipakai premium dari segala bentuk dan ukuran. Plus, sebagai kutu buku teknologi, Aku agak berharap ini adalah sekitar ketika saya menikah dalam mencari cincin kawin.

Siapa bilang teknologi tidak bisa untuk semua orang? Ini hanya awal dari permukaan. Kami telah melihat perusahaan mengembangkan kalung cerdas dan anting-anting bagi konsumen. tech ini mungkin cocok untuk keluarga yang tinggal di rumah yang terhubung.

No comments:

Post a Comment