Sunday, March 13, 2016

Cincin Nikah

pernikahan dan pertunangan cincin. Jika Anda adalah tipe orang yang membenci memiliki sesuatu yang sama dengan orang lain, cincin yang dibuat adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Tidak ada yang mengatakan, "I Do" sebagai cincin kawin dikemas dengan kepribadian tidak.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan bahkan sebelum mempertimbangkan cincin custom-made adalah untuk menentukan rasa pasangan Anda di toko perhiasan. Hal ini tentu saja, Anda memilih untuk memulai menyusuri rute tradisional dan kejutan dengan cincin dan proposal. Dengan asumsi bahwa Anda, sekarang saatnya untuk menempatkan topi detektif Anda dan halus mencari tahu apa jenis gaya cincin tunangan masa depan Anda memuja untuk tidak merusak kejutan.

Memperoleh perspektif tentang gaya dering yang berbeda dengan memperhatikan perhiasan rekan kerja Anda, apa yang teman-teman Anda pakai, dan dengan mengeksplorasi berbagai persediaan toko perhiasan. Jika Anda suka, mengambil gambar dari cincin atau membawa notepad kecil dengan Anda sehingga Anda dapat menuliskan sketsa cepat dari desain yang Anda pikir dia ingin.

Meneliti desainer yang Anda kagumi juga merupakan jalan untuk turun untuk inspirasi.

Ketika membuat sesuatu yang asli, tantangan terbesar adalah mempersempit ekspresi Anda ingin cincin untuk menggambarkan. Menerjemahkan emosi Anda menjadi obyek bisa sangat berat pada pola pikir non-artistik. Namun, membantu diri Anda sendiri mencapai hal ini dengan menuliskan kualitas yang Anda cintai dan kagumi tentang pasangan Anda. Bagaimana kata-kata ini membuat Anda merasa? Mewujudkan perasaan ke dalam desain cincin pernikahan Anda.

Ketika Anda merancang cincin pertunangan, menjaga desain cincin kawin dalam pikiran. Dua cincin harus melengkapi satu sama lain. Anda tidak ingin cincin pertunangan platinum emas dipasangkan dengan cincin kawin perak. Anda dapat memilih untuk memiliki dua cincin cocok sama seperti potongan puzzle dan setelah pernikahan, memiliki cincin disolder bersama.

Kebanyakan perhiasan terkemuka akan menawarkan harga yang wajar dan adil untuk membuat karya kustom Anda, tapi bersiaplah untuk mencari layanan tambahan ini ke dalam anggaran pernikahan Anda. Membeli cincin yang dibuat dibandingkan model siap pakai mengambil lebih banyak waktu dan perencanaan untuk mencapai dan umumnya akan biaya sedikit lebih. Ingat, cincin kustom adalah tangan-dirakit dari berbagai bagian-bagian rumit yang berbeda.

Tinggalkan diri Anda cukup waktu untuk merancang cincin yang Anda merasa sempurna. Anda ingin pasangan Anda merasakan cincin sempurna juga, ketika dia menerima itu. Merancang cincin pertunangan yang dibuat adalah bukan sesuatu yang harus bergegas. Anda akan perlu waktu untuk penelitian cincin, datang dengan desain, dan menemukan perhiasan yang tepat untuk pekerjaan itu.

Menemukan perhiasan yang tepat untuk membuat cincin kustom Anda tidak harus dilakukan dengan tergesa-gesa. Meminta teman-teman dan keluarga untuk referensi dan melakukan sedikit riset online. Bekerja dengan perhiasan pribadi adalah pilihan yang lebih baik daripada pergi ke toko department store atau waralaba. Alasannya, perhiasan pribadi bekerja dengan Anda secara pribadi dan department store biasanya memiliki penghubung yang bekerja dengan Anda.

Selalu merasa nyaman berbicara pikiran Anda untuk perhiasan. Jika Anda tidak memberitahu mereka apa yang visi kustom Anda, mereka tidak akan tahu dan Anda akan berakhir dengan sepotong perhiasan yang tidak sesuai impian Anda. Namun, terbuka untuk masukan perhiasan karena ia adalah seorang ahli dan tahu gaya apa yang bekerja sama dengan baik.

Ketika bekerja dengan desainer pribadi, pastikan untuk meminta mereka tentang kebijakan dan jaminan mereka. Menanyakan tentang laporan penilaian dan pastikan informasi yang tepat terdaftar di atasnya sehingga Anda dapat memastikan cincin kawin Anda kustom.

No comments:

Post a Comment