Thursday, April 7, 2016

Cincin Nikah Faorit

ada kepercayaan bahwa jika Anda membeli sebuah cincin secara online dan itu baik tidak cocok atau tidak terlihat seperti yang Anda harapkan untuk melihat (secara pribadi), bahwa akan ada masalah kembali pembelian.

Mari kita mengatasi masalah ini.

Banyak situs menawarkan gambar grafis yang sangat rinci dari perhiasan mereka. Bahkan, beberapa situs menunjukkan beberapa sudut cincin mereka serta 360 rotasi derajat. Ini penggambaran grafis benar-benar memberikan pembeli pandangan yang lebih baik dari cincin mereka daripada pengalaman melihat cincin secara pribadi.

Beberapa akan berpendapat bahwa mereka mendapatkan pengalaman realistis melihat dan memegang cincin pernikahan di orang bahwa mereka tidak dapat mencapai ketika membeli secara online. Ini benar. Namun, ada aspek negatif untuk belanja di orang yang belanja virtual telah melakukan pekerjaan yang indah dari melakukan jauh dengan.

Ada sejumlah tekanan yang satu pengalaman ketika memiliki seorang tenaga penjualan menampilkan barang dagangan. Ada "keras menjual" pengalaman yang banyak dari kita benar-benar takut ketika membeli sesuatu secara pribadi. Ketika membeli secara online, Anda tidak mengalami sensasi seseorang melayang di atas Anda menunggu keputusan. Anda dapat mengambil waktu Anda dan bandingkan sebanyak cincin yang Anda inginkan sampai Anda menemukan cincin yang Anda cintai.

Mengenai bagaimana cincin akan cocok, bagaimana tampak dan kebijakan, mari kita membahas satu ini dengan satu.

Kebanyakan orang belanja online untuk cincin baik memiliki ukuran cincin mereka profesional ditentukan untuk mereka dengan perhiasan atau mereka memiliki setidaknya satu cincin yang cocok mereka dan mereka tahu ukuran cincin mereka. Jadi saat berbelanja online, Anda bisa merasa sangat yakin bahwa Anda akan menerima ukuran cincin yang tepat yang Anda memesan.

Namun, masih banyak orang yang belum pernah mengunjungi toko perhiasan untuk mendapatkan ukuran cincin secara profesional bertekad dan mereka tidak memiliki cincin atau mengingat ukuran cincin mereka. Jadi, apa website ini menjual cincin kawin telah menawarkan untuk mengatasi kebutuhan ini?

Kebanyakan website perhiasan menawarkan baik sizers cincin dicetak dan / atau mereka menawarkan perangkat plastik yang akan memungkinkan pelanggan untuk menentukan ukuran cincin mereka. The sizers cincin dicetak biasanya menawarkan tiga metode untuk menentukan ukuran cincin dan ironisnya cukup akurat.

Dari semua kekhawatiran, yang terbesar adalah "kembali kebijakan". Semua situs utama menjual cincin pernikahan online memiliki kebijakan kembali sangat baik yang berkisar dari 30-90 hari dan biasanya menawarkan baik pengembalian uang penuh dan / atau kebijakan pertukaran. Sejumlah kecil situs bahkan menjamin cincin pernikahan mereka untuk seumur hidup dan akan mengganti cincin jika menjadi rusak atau mengubah ukuran ring jika tidak lagi cocok dengan benar.

Kesimpulannya, keuntungan untuk membeli cincin kawin secara online jauh lebih besar daripada kerugian. Cukup pastikan bahwa pengembalian dan kebijakan pengembalian jelas dinyatakan dan bahwa kebijakan ini memberikan kebebasan yang cukup untuk kembali pembelian Anda dan mendapatkan pengembalian dana jika Anda tidak 100% puas.

No comments:

Post a Comment