Tuesday, April 26, 2016

Jual Cincin NIKAH

Waktu yang sulit. Sebagian besar dari kita merasakan dampak dari dunia kemerosotan ekonomi yang luas dan memangkas pengeluaran yang lebih penting sekarang daripada sebelumnya. Sangat mudah untuk memotong kembali pada non-kebutuhan seperti hari Minggu drive dan raksasa popcorn berukuran di bioskop, namun beberapa luka yang tidak mudah dikenali.

Ambil contoh pernikahan mendatang. Ada semua jenis biaya yang terlibat ketika merencanakan untuk menikah, dan bahkan jika Anda dan tunangan Anda memutuskan untuk menjaga upacara kecil, kawin lari, atau kepala ke gedung pengadilan lokal, Anda akan lebih dari mungkin masih ingin membeli cincin. Kebanyakan perencana pernikahan dan pemilik toko perhiasan akan memberitahu Anda bahwa cincin pertunangan sendiri harus biaya sekitar tiga bulan membayar. Tambahkan band pernikahan dan cincin dan sekarang Anda melihat 5 bulan bayar - dengan mudah. Yang mungkin sulit untuk mengikis saat ini, seperti kami katakan sebelumnya - waktu yang sulit. Untungnya bagi kita ada beberapa yang relatif murah, alternatif menarik.

Titanium merupakan bahan yang sangat populer untuk digunakan dalam cincin kawin dan cincin pertunangan. Cincin itu sendiri bisa berkali-kali lebih murah daripada rekan emas. Tambahkan fakta bahwa itu lebih keras dari baja stainless, yang sangat tahan gores, dan sangat ringan, dan Anda punya sendiri, pilihan yang nyaman terjangkau yang akan bersama Anda selamanya. Sejauh gaya yang bersangkutan, hampir apa pun di kategori Emas / Platinum tersedia dalam Titanium. Sebagai soal fakta, Titanium lebih cocok untuk pengaturan ketegangan dari logam lembut, sehingga batu pilihan Anda akan lebih aman.

Pilihan lain adalah bahan yang relatif baru ke pasar perhiasan - Tungsten. Tungsten Carbide yang terutama digunakan dalam bidang perkakas. Its kekerasan ekstrim dan titik lebur tinggi membuatnya sempurna untuk memotong dan menggiling alat. Karakteristik yang sama membuatnya sempurna untuk perhiasan juga!

No comments:

Post a Comment