Friday, April 15, 2016

Cincin Nikah

Pada suatu waktu, cincin kawin mens bahkan tidak ada. Mereka adalah fenomena yang cukup baru-baru ini, telah menjadi umum hanya dalam seratus tahun terakhir atau lebih - dan untuk banyak waktu itu, terdiri dari sedikit lebih dari, cincin emas tanpa hiasan sederhana. Mens cincin kawin telah berubah dalam beberapa dekade terakhir, namun. Hari ini, mens berlian cincin pernikahan dan potongan eksotis yang terbuat dari platinum dan paladium dan bahkan cincin tungsten sebagian besar telah menggantikan cincin kawin mens kuno kemarin.

mens Perhiasan

Tentu saja, mens tradisional cincin kawin emas masih tersedia, dan bahkan umum. Banyak dari batu namun berisi dipasang; tidak hanya mens berlian cincin pernikahan populer saat ini, cincin tersebut dapat memiliki batu rubi, safir, zamrud atau sejumlah batu mulia. Bahkan tidak jarang memiliki cincin kawin mens terukir, baik dengan kalimat yang bermakna, tanggal pernikahan, atau beberapa jenis desain yang artistik, seperti Celtic pola kerja simpul.

Tangguh dan tahan lama

Meskipun pernikahan sering kali sentimental, laki-laki dalam masyarakat Amerika masih diharapkan untuk menunjukkan tingkat tertentu "kekasaran" - dan beberapa bahan alternatif yang masuk ke mens cincin kawin saat ini adalah refleksi dari ini.

Untuk semua keindahan dan keharuman mereka, mens cincin kawin emas relatif lembut dan mudah tergores; mereka juga akan menodai jika tidak dipoles secara teratur. Hari ini, cincin tungsten serta mens cincin kawin yang terbuat dari platinum dan paladium yang umum dan cukup populer. Anda mungkin ingat bahwa tungsten adalah logam yang digunakan untuk lampu pijar kuno, sedangkan paladium sangat keras dan tahan gores; cincin tersebut akan berlangsung selama beberapa kehidupan, membuat mereka pusaka ideal yang akan dihargai selama beberapa generasi.

No comments:

Post a Comment