Thursday, May 19, 2016

Cincin Murah

Alasan lain mengapa Anda harus mempertimbangkan listing bisnis kecil Anda berkaitan dengan laba atas investasi, atau ROI. Karena potensi manfaat mendapatkan peningkatan lalu lintas situs besar dibandingkan dengan berapa banyak Anda akan menghabiskan untuk daftar website Anda di direktori bisnis online, Anda dapat melihat laba atas investasi Anda dalam bentuk peningkatan pendapatan. Anda juga ingin menjaga merek Anda dan nama perusahaan Anda di benak konsumen setiap saat, yang merupakan sesuatu yang lain yang direktori bisnis online dapat membantu dengan.

Apa Bisnis Online Direktori Harus Gunakan untuk Bisnis Kecil Anda?

Meskipun daftar website Anda di berbagai direktori bisnis online akan meningkatkan eksposur website Anda dan peringkat SEO, tidak efektif untuk hanya SPAM website Anda ke setiap direktori bisnis online yang dapat Anda temukan. Anda akan ingin mengambil beberapa waktu untuk mempertimbangkan mana situs tertentu akan memberikan ROI terbaik. Pilihan terbaik adalah untuk menemukan kombinasi yang hebat dari direktori untuk bergabung. Jika Anda menjalankan bisnis kecil, tempat terbaik untuk memulai mungkin dengan direktori lokal. Hal ini karena kebanyakan orang akan mencari bisnis di daerah mereka, mereka dapat menggurui. pasar lokal dan niche spesifik direktori online dapat menawarkan iklan sangat ditargetkan untuk pelanggan lokal potensial.

Setelah bisnis Anda terdaftar di direktori ini Anda dapat melihat di direktori umum kepentingan yang lebih besar dan berpotensi lebih mahal. Anda mungkin akan ingin mempertimbangkan daftar dengan atas 10-15 direktori bisnis online, karena ini akan digunakan oleh banyak orang dan akan menawarkan relevansi yang lebih tinggi dan otoritas di mata mesin pencari. Google Bisnisku dan LinkedIn besar direktori umum-bunga yang Anda akan ingin daftar bisnis kecil Anda di. Jika website Anda menjual barang berwujud Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan listing di situs perbandingan belanja dan daftar produk direktori. Studi menunjukkan bahwa 42% konsumen akan melihat situs perbandingan belanja sebelum mereka memutuskan untuk membeli produk tertentu.

Cara terbaik untuk mengetahui direktori yang spesifik bisnis kecil Anda harus tercantum dalam adalah mulai dengan pesaing Anda. Lihatlah pilihan lokal dan niche spesifik Anda dan mencari tahu apakah pesaing Anda sudah terdaftar. Jika mereka Anda harus terdaftar juga. Jika mereka tidak terdaftar Anda mungkin ingin daftar website Anda sebagai cara untuk mengalahkan mereka untuk punch. Dalam beberapa situasi mungkin tidak masuk akal bagi Anda untuk memiliki daftar di direktori bisnis yang spesifik online, bahkan jika pesaing Anda terdaftar di dalamnya. Tujuan Anda harus untuk dicatatkan di setiap direktori yang relevan dan niche spesifik Anda dapat menemukan serta banyak dari direktori utama, tetapi tidak ada begitu banyak direktori yang Anda muncul spam.

No comments:

Post a Comment