Tuesday, May 31, 2016

Cincin Pernikahan Pas

Akuntansi Bisnis seimbang atau dikenal sebagai BBA berlokasi di Brisbane, Australia. Perusahaan ini dioperasikan oleh sekelompok akuntan pajak profesional yang siap untuk menawarkan layanan yang berfokus pada klien. Kelompok karyawan berusaha untuk memahami posisi keuangan setiap pelanggan sambil memberikan saran yang proaktif. BBA tidak lebih dari sekedar memproses informasi pajak.

Jika lean manufacturing diimplementasikan ke tee, Anda dapat mempertahankan-atau bahkan menaikkan-level saat ini gaji. Plus, dengan penerapan konsep-konsep ini, Anda dapat melakukan jauh dengan kekhawatiran Anda tentang biaya tetap juga.

Banyak produsen produk telah mengurangi biaya produksi mereka dengan memasukkan prinsip-prinsip lean di tempat kerja mereka. Setiap rumah produksi terkemuka telah dilakukan berbagai penilaian lean manufacturing yang membantu untuk membuat sebagian besar sumber daya yang tersedia.

Asal-usul konsep lean

Di pertengahan abad ke-20, Toyota-Jepang mobil-diperkenalkan lean manufacturing. Untuk menghilangkan jenis limbah yang beragam, mobil yang diperkenalkan tiga kategori-mura luas, muda dan muri. (Prinsip-prinsip lean dibangun dari tiga konsep ini saja.)

· Muda-itu terutama mengacu pada tujuh bentuk limbah.

· Muri-itu termasuk modifikasi (dalam proses produksi) untuk menyingkirkan limbah diidentifikasi

· Mura-itu terdiri dari langkah-langkah yang harus diambil (secara proaktif atau dalam menanggapi proses selesai) untuk menghilangkan limbah yang tak terduga

No comments:

Post a Comment