Monday, May 9, 2016

Cincin Nikah paling mahal

Sebagian besar dari kita suka bersenang-senang menangkap ikan pada iming-iming yang kami buat. Sementara situs saya membawa beberapa umpan besar dan perlengkapan memancing lainnya, bersama dengan lalat besar tangan yang dibuat di AS, tidak masih ada cukup seperti menangkap Lunker dengan ciptaan Anda sendiri. Saya selalu menjadi penggemar besar dari cincin kawin gaya umpan, karena mereka menarik berbagai ikan. Saya telah membuat saya sendiri selama beberapa tahun.

Anda akan perlu untuk mengambil beberapa pisau spinner di toko peralatan memancing lokal Anda. Jangan khawatir tentang gaya jauh. Mereka harus cukup kecil. Berjalan-jalan ke bagian godaan dan melihat umpan cincin kawin dijual. Itu ukuran pisau adalah apa yang Anda inginkan! Sekarang untuk kait, membeli ukuran yang sesuai dengan lokasi memancing dan kebiasaan. Jika Anda ingin membeli kait snelled, melakukannya, tetapi cobalah untuk membeli yang dengan pemimpin terpanjang mungkin. Jika Anda tidak memiliki pemimpin yang baik di rumah, mendapatkan beberapa jika Anda berencana untuk mengikat kait Anda sendiri. Pastikan untuk membeli beberapa kait putar snap-on. Sekarang pergi ke toko manik (banyak persediaan ikan membawa banyak manik-manik, tetapi Anda akan memiliki pilihan yang lebih murah dan lebih baik di toko hobi manik). Mendapatkan sejumlah kecil merah atau hijau kekuningan manik-manik (saya suka yang merah) dan jika mungkin menemukan beberapa manik-manik yang lebih besar yang memiliki bintik-bintik datar untuk memantulkan cahaya.

Sekarang Anda memiliki semua perlengkapan yang Anda butuhkan! Mengikat kail ke pemimpin Anda, atau jika Anda menggunakan kait snelled, klip dari atas, hanya menyisakan hook dan pemimpin terpanjang mungkin. Sekarang string pada dua manik-manik kecil, dan manik-manik reflektif yang lebih besar, diikuti oleh dua manik-manik kecil. Jika Anda tidak menggunakan manik-manik yang lebih besar, tambahkan satu atau dua manik-manik yang lebih kecil. Berikutnya berjalan pisau. Ini memiliki lubang sudah di dalamnya, dan karya besar hanya digantung di telepon. Sekarang mengikat akhir pemimpin untuk putar sekejap Anda, dan Anda selesai!

No comments:

Post a Comment